Selasa, 22 November 2011

MARKETSPACE

Marketspace - informasi dan lingkungan komunikasi pertukaran berbasis elektronik - adalah sebuah konsep yang relatif baru dalam pemasaran . Karena batas-batas fisik tidak lagi mengganggu keputusan beli / jual, dunia telah tumbuh menjadi marketspaces beberapa industri khusus yang integrasi pasar melalui komputer yang canggih dan teknologi telekomunikasi. Istilah ini marketspace diperkenalkan oleh Rayport dan Sviokla pada tahun 1994 (lihat Rayport, Jeffrey F. dan John J. Sviokla, "Mengelola dalam Marketspace itu," Harvard Business Review, November / Desember 1994, Vol. 72, Edisi 6 , hal 141-150) untuk membedakan antara pasar elektronik dan konvensional. Dalam marketspace barang, informasi dan / atau fisik dipertukarkan, dan transaksi dilakukan melalui komputer dan jaringan.

ini terdiri dari Blog (dan Komentar), Forum, dan micro-blogging layanan seperti Twitter. Bisnis dan pelanggan mereka diaktifkan untuk membuat percakapan dan komunikasi dua arah tentang produk dan layanan. Percakapan ini juga terjadi di luar lingkup kendali bisnis tertentu, ketika kampanye pemasaran atau layanan pelanggan masalah menangkap perhatian dari web-savvy konsumen.

Marketspace Pty.Ltd. Telah terdaftar sebagai Perusahaan Australia ( ACN 068 231 158 ) pada 15 Februari 1995. ini perusahaan dari Grup Shomega ( Tampilkan-Iklan ) yang ketat, hubungan jangka panjang dengan iklan dan sektor ritel di Australia. Para Marketspace layanan yang disediakan adalah mal belanja online melalui mana pelanggan bisa melihat dan menelusuri produk yang ditawarkan oleh pengecer Shomega sudah ditangani. diluncurkan dengan beberapa klien profil tinggi termasuk Myer dan Sasaran , namun pembelian barang itu tidak mungkin dan layanan, boleh dibilang baik di depan waktu, tidak pernah memperoleh traksi.




Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Marketspace Selasa, 22 November 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar