Selasa, 22 November 2011

Consumer-to-consumer (C2C)

Consumer-to-consumer (C2C)

Consumer-to-consumer (C2C) perdagangan elektronik melibatkan transaksi secara elektronik antara konsumen yang difasilitasi melalui beberapa pihak ketiga. Sebuah contoh umum adalah lelang online , di mana konsumen posting item Dijual konsumen lain tawaran untuk membeli itu, pihak ketiga umumnya mengenakan biaya flat atau komisi . Situs yang hanya perantara, hanya ada untuk mencocokkan konsumen. Mereka tidak harus memeriksa kualitas produk yang ditawarkan.

Consumer-to-consumer (C2C) pemasaran adalah penciptaan suatu produk atau layanan dengan strategi promosi tertentu yang bagi konsumen untuk berbagi bahwa produk atau layanan dengan orang lain sebagai merek pendukung berdasarkan nilai produk. Investasi ke concepting dan mengembangkan atas lini produk atau jasa yang konsumen secara aktif cari adalah equatable ke Bisnis-konsumen untuk- [1] (B2C) meluncurkan produk pemasaran kesadaran pra menghabiskan.


Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Consumer-to-consumer Selasa, 22 November 2011

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar